Recents in Beach

SERVICE TRACKING

SERVICE TRACKING

Service tracking / pelacakan pelayanan perbaikan handphone, fitur ini sendiri di kembangkan oleh Samsung Electronic Indonesia, untuk memudahkan konsumen yang ingin mengetahui sejauh mana perkembangan perbaikan handphonenya, di dalam fitur tersebut konsumen bisa mengetahui unit handphonenya sudah selesai apa belum.

"text-align: justify;">
Cara untuk mengetahui perkembangan perbaikan handphone, konsumen sendiri bisa masuk pada situs / link di bawah ini :

⇨  Service Tracking

1. Setelah kita klik link Service Tracking Nanti kita akan di arahkan pada web / link service tracking yang bertampilan seperti gambar di bawah ini :


2. untuk mengetahui nomor transaksi / bill di bukti reparasi, kita cari angka yang berjumlah 10 digit di pojok kiri atas atau di bawah tulisan PT. Graha service Indonesia
contoh seperti gambar di bwah ini :

3. kemudian kita masukan nomor transaksi / bill dan IMEI. Lalu kita klik tombol CARI akan muncul gambar seperti di bawah ini :


4. kita bisa mengetahui status perbaikan handphone kita dengan melihat pada kolom STATUS PERBAIKAN. Kita akan mendapati status perbaikan handphone kita, apakah :
1. REPAIR COMPLETED ( perbaikan unit yang selesai ).
2. PENDING ( masih dalam proses perbaikan ).
3. CANCEL ( di batalkan oleh ASC / tidak acc biaya ).
dan untuk info lebih lanjut kita bisa menghubungi nomor bebas pulsa call center di :
0800-112-8888


No comments:

Powered by Blogger.