Recents in Beach

Pelayanan di Samsung Service Center Cirebon

Pelayanan di Samsung Service Center ada 3 pilihan service yaitu:

  1. Face to Face
    Menurut pendapat diri sendiri sih Face to face itu mempunyai arti bertatap muka secara langsung dengan konsumen ( berhadap - hadapan ), jadi pelayanan servicenya berhadapan langsung dengan konsumen mulai dari cara membongkar unit hingga unit selesai di reparasi.
    contoh gambar face to face seperti gambar di bawah ini :
    gambar face to face di samsung service center
    Face to Face sendiri di terapkan di Samsung Service center pada bulan January 2009 - dan Implementing the first Face to Face system in Indonesia, Tetapi system face to face di samsung service center Cirebon baru di terapkan pada tahun 2012 hingga sekarang dan pelayanan face to face meliputi upgrade software hhp dan perbaikan hardware hhp kalau stock sperpartnya ada. akan tetapi pelayanan Face to face terhambat semisal stock spartpartnya kosong ( unit di tinggal & tidak akan selesai dalam waktu sehari, bisa memakan waktu lumayan lama kurang lebih 3 harian di karenakan Samsung service center mengorder dulu sperpartnya ke Samsung Jakarta ) , pelayanan face to face setahu saya juga hanya berlaku untuk unit hhp ( handphone ) / IT. itu juga kalau stock sperpartnya ready bisa di tunggu dan perbaikannya bisa selesai di hari itu juga.
  2. Carry in
    Hemm,, sebelumnya Saya selaku admin minta Maaf nih kepada pembaca blog semisal pengertian carry in_nya salah,,hehe
    sebab bahasa inggris saya masih campur aduk.. :)
    kalau tidak salah arti dari Carry in itu seperti ini :
    perbaikan unit yang di lakukan / di bawah masuk kedalam, dan proses perbaiakanya itu dilakukan di belakang layar alias konsumen tidak boleh melihat proses perbaikanya, carry in sendiri berlaku untuk unit CE ( AV , IT , HA ), dan kebanyakan kalau perbaikan carry in di tinggal semisal stock sperpatnya kosong & kalau ready juga bisa di tunggu,, :)
    contoh gambar perbaikan carry in :

    contoh perbaikan carry in
  3. In home
    In home itu pelayanan / perbaikan yang di lakukan dengan cara teknisi mengunjungi rumah Konsumen, pelayanan ini berlaku untuk produk CE ( AV, HA ).
    AV meliputi : TV lcd / TV CRT dan
    HA meliputi : AC, KULKAS, dan Mesin Cuci.
    contoh gambar in home :
    proses perbaikan in home

No comments:

Powered by Blogger.