Pelayanan di Samsung Service Center Cirebon
Pelayanan di Samsung Service Center ada 3 pilihan service yaitu:
- Face to Face
Menurut pendapat diri sendiri sih Face to face itu mempunyai arti bertatap muka secara langsung dengan konsumen ( berhadap - hadapan ), jadi pelayanan servicenya berhadapan langsung dengan konsumen mulai dari cara membongkar unit hingga unit selesai di reparasi.
contoh gambar face to face seperti gambar di bawah ini :gambar face to face di samsung service center - Carry in
Hemm,, sebelumnya Saya selaku admin minta Maaf nih kepada pembaca blog semisal pengertian carry in_nya salah,,hehe
sebab bahasa inggris saya masih campur aduk.. :)
kalau tidak salah arti dari Carry in itu seperti ini :
perbaikan unit yang di lakukan / di bawah masuk kedalam, dan proses perbaiakanya itu dilakukan di belakang layar alias konsumen tidak boleh melihat proses perbaikanya, carry in sendiri berlaku untuk unit CE ( AV , IT , HA ), dan kebanyakan kalau perbaikan carry in di tinggal semisal stock sperpatnya kosong & kalau ready juga bisa di tunggu,, :)
contoh gambar perbaikan carry in :contoh perbaikan carry in - In home
In home itu pelayanan / perbaikan yang di lakukan dengan cara teknisi mengunjungi rumah Konsumen, pelayanan ini berlaku untuk produk CE ( AV, HA ).
AV meliputi : TV lcd / TV CRT dan
HA meliputi : AC, KULKAS, dan Mesin Cuci.
contoh gambar in home :proses perbaikan in home
No comments:
Post a Comment