Recents in Beach


 

Promo Tukar tambah ke samsung galaxy Note 9

Hallo sahabat Galaxy ada kabar gembira, untuk saat ini Samsung Indonesia melakukan promo Trade in ( tukar tambah  ke note 9). Promo trade in mulai dari tanggal 27 Agustus - 31 oktober 2018 di samsung experience Store.

untuk harga trade in, di mulai dari  harga 4 jutaan, lebih mudah dan gampang menggunakan aplikasi #trade smartly untuk proses trade in . Aplikasi trade smartly bisa di download  di  playstore maupun app store.
akan tetapi kalau teman - teman punya waktu senggang lebih banyak dan ingin bertanya - tanya mengenai proses trade in note 9, alangkah baiknya langsung mengunjungi gerai Samsung Experience Store di Cirebon Super Blok ( CSB Cirebon ) Lt. 1, Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo No.26, Pekiringan, Kesambi, Cirebon City, West Java 45131.
buka setiap hari mulai dari pukul 10 pagi sampai pukul 10 malam wib, untuk lebih mudah mengetahui lokasi Samsung Experience store teman - teman bisa lihat maps di bawah ini



syarat dan ketentuan berlaku, untuk lebih jelas mengenai syarat dan ketentuan silahkan teman - teman baca link : syarat dan ketentuan



No comments:

Powered by Blogger.